Pages

Senin, 20 Mei 2019

Peringati Milad ke-8, Agrobistek Selenggarakan Santunan Anak Yatim




(Gambar oleh: Immawan Cahyo): Foto bersama IMM Agrobistek dan anak yatim


Jember-  Tepat pada bulan Ramadhan ini peringatan milad Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah komisariat Agrobistek yang ke-8 dilaksanakan. Ada 2 rangkaian acara yang dilaksanakan pada waktu yang berbeda.

Ahad (19/5), bertempat di panti asuhan Mambaul Ulum santunan anak yatim dan buka bersama digelar. Sebelum acara inti, lomba adzan dan sambung ayat digelar sebagai ajang ngabuburit positif sekaligus memberikan ilmu kepada 45 anak yatim yang hadir. Dengan dukungan oleh pihak Fakultas Pertanian dan Lazismuh Jember, pembagian santunan diberikan dalam bentuk uang, alat tulis, pakaian dan sembako. Santunan diberikan langsung kepada anak-anak yatim dan pengurus panti asuhan.

Sambutan dari pihak panti asuhan Mambaul Ulum
Dalam pelaksanaannya, acara tersebut sangat disambut baik dan antusias oleh pihak panti asuhan. Acara ditutup dengan buka bersama oleh kader dan PK. Agrobistek serta anak yatim. Berbagi rizki dan kebahagiaan kepada orang-orang yang membutuhkan adalah perwujudan rasa syukur dan harapan baik bagi Agrobistek untuk ke depannya.

“Santunan anak yatim ini sebagai perwujudan humanitas IMM Agrobistek serta penerapan teologi Al-Ma’un.” Terang ketua umum komisariat Agrobistek Ari Susanto.

Banyak harapan dan do’a dipanjatkan agar Agrobistek tetap menjadi Garda terdepan perjuangan. Tak hanya religiusitas dan intelektualitas akan tetapi memupuk rasa humanitas pada diri kader melalui kegiatan sosial. Selain itu, rasa kepekaan sosial juga diharapkan selalu hadir pada diri kader dalam memberikan perhatian kepada lingkungan-lingkungan sekitar khususnya yang membutuhkan bantuan dan perhatian.
Pembagian santunan kepada anak yatim

M. Sil




1 komentar:

  1. I want to share a testimony on how Le_Meridian funding service helped me with loan of 2,000,000.00 USD to finance my marijuana farm project , I'm very grateful and i promised to share this legit funding company to anyone looking for way to expand his or her business project.the company is UK/USA funding company. Anyone seeking for finance support should contact them on lfdsloans@outlook.com Or lfdsloans@lemeridianfds.com Mr Benjamin is also on whatsapp 1-989-394-3740 to make things easy for any applicant. 

    BalasHapus